Rabu, 01 April 2009

UNIVERSITAS SRIWIJAYA 94-99

tahun 94 aku tamat dari SMA, dengan tekad
yang bulat aku berangkat kejogja untuk ikut tes
umptn, dan aku diterima di fisip unsri, pertama
masuk aku tinggal dipalembang, aku tinggal
dirumah lakoni, dirumah itu aku bertemu
dengan Eko aprizal, Eka, kuskus, lukman dll, kami
tinggal dalam satu kost selama 5 bulan.
setelah itu aku pindah keindralaya karena kuliah
kami semuanya di indralaya, di indralaya aku tinggal
dengan endang, ady, juli, anak teknik kimia
kami semua angkatan 94, Indralaya begitu
sepi, jauh dari kota yang ada hanya semak belukar,
kehidupan kost kami jauh dari hingar bingar kota,
tak ada hiburan, jadi kami berusaha saling menghibur
satu sama lain. tetangga depan ku anak sungailiat
piko dan kiki, sebelah kanan ku ada dibot dari pendopo,
koncol dari prabumulih, norman, dan hery,
sebelah kiri kami ada hendri, indawan, ali.
setiap sore kami mencari hiburan jalan-jalan
kedanau, di indralaya kami tinggal di komplek
pertamina, dan terakhir kami tinggal dipersada
komplek yang bersebelahan dengan komplek
pertamina, banyak kisah sedih dan gembira yang
aku alami, bahkan mungkin indralaya serasa
tanah air ku juga, aku tak pernah melupakannya
aku anak yang terkenal paling suka ngejahilin
teman, walupun aku pun sering dijahilin he..he..
setiap malam kami selalu bermain setsot
kartu remi, bermalam-malam kami tak tidur
entah pa yang kami pikirkan, yang pasti kuliah
nomor dua yang ada hanya konyol-konyolan belaka
aku merasa puas dengan apa yang aku lakukan,
hari-hari aku lakukan dengan penuh kecermatan
mengatur keuangan, maklum kiriman yang di
harus pas habis sebulan, kalau tidak bisa ngatur
berakibat mati kelaparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar